Monkey D Garp

Laksamana Monkey D. Garp (モンキーD ·ガープ Monkī D. Chujo Gāpu ? ) adalah ayah dari Monkey D. Naga , kakek Monkey D. Luffy , dan kakek angkat Portgas D. Ace . Dia adalah orang yang bertanggung jawab dari kedua Coby dan Helmeppo . Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Sengoku, Shiki dan Shirohige sementara Gol D. Roger masih hidup.

Penampilan 

GARP adalah pria tua jangkung dan berotot dengan dada yang luas. Dia berjenggot dan memiliki bekas luka di mata kirinya. Dalam anime, warna matanya yang diturunkan menjadi biru.
Karena kenyataan bahwa ia muncul di Romance Dawn, Versi 2 dengan wajahnya, ia mengenakan topeng anjing ketika dia pertama kali diperkenalkan, jadi penggemar tidak akan menyadari ia adalah kakek Luffy. Ketika fakta ini terungkap ia dibuang topeng. Sejak itu, ia hanya dikenakan topeng di pintu masuk. GARP juga terlihat merokok cerutu. [1] GARP adalah satu-satunya Wakil Laksamana dengan Tsuru memiliki bantalan bahu khusus, yang berwarna hitam dan merah, sedangkan warna biru standar.
Ketika ia masih muda, 24 tahun yang lalu, rambut GARP dan jenggot masih hitam, dengan cambang mulai memutihkan. Dia juga mengenakan jas berkancing ganda lebih gelap dengan kemeja putih dan dasi merah, tapi dia sudah memiliki bekas luka di atas mata kirinya.

Galeri

GARP 20 tahun ago.jpg
GARP di Marineford 27 tahun yang lalu.
Garp1.png
GARP dengan topeng anjingnya.
GARP terbatas pesiar ep 2.jpg
GARP di One Piece: Cruise terbatas .

Kepribadian 

GARP menampilkan tingkat kecerdasan yang setara dengan Luffy , namun, GARP tampaknya agak lebih pelupa dari cucunya yang lebih muda, mungkin karena pikun. Karena marah panas, ia tidak dapat menerima alasan (dan benar-benar miskin untuk menciptakan sendiri) dan pada waktu yang suka menegakkan pandangannya pada hal-hal dengan kepalan tangannya. GARP juga memiliki sendiri gaya tertawa : ia menambahkan baik BWA atau Wa sebelum bagian haha.
Dia, seperti cucu-cucunya, memiliki kesukaan ekstrim untuk makanan; dalam kasusnya, donat dan nasi kerupuk.
Ia juga adalah sedikit dari orang eksentrik dengan pendekatan yang agak aneh untuk hal-hal: bukan yang masuk melalui pintu, ia menemukan bahwa menerobos dinding adalah hal yang lebih keren untuk dilakukan. Tapi kemudian pada akhirnya, dia hanya akan berakhir memerintahkan bawahannya untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan. Dia juga menolak promosi ke Laksamana pada beberapa kesempatan, karena ia merasa menjadi Wakil Laksamana baik-baik saja. [2]
GARP adalah orang mendukung sebagian besar waktu seperti ketika Shiki mengklaim bahwa Raja Bajak Laut akan mati di laut paling lemah adalah memalukan, GARP pada gilirannya mengatakan bahwa East Blue adalah simbol untuk perdamaian. Ketika Ace adalah anak bermasalah selama masa kecilnya, ia bertanya GARP pertanyaan apakah ia seharusnya lahir, GARP Ace mengatakan bahwa ia akan dapat menemukan jawabannya jika ia terus hidup.
Meskipun Ace adalah anak dari saingannya yang paling tangguh, Gol D. Roger hanya meminta untuk dia untuk menyembunyikan anaknya. Tidak hanya GARP melakukannya, ia bahkan mengadopsi dia sebagai cucunya sendiri. Memperlakukannya sama seperti ia akan menuju Luffy, meskipun dalam merek sendiri cinta yang kuat. Ketika Ace ingin melihat dia hanya sebagai wali, ia menegaskan bahwa ia adalah cucu dan bahwa ia adalah kakek nya. Ketika Ace di dek eksekusi, ia bahkan duduk di samping Ace berbicara kepadanya memberinya beberapa dukungan moral.
Meskipun GARP adalah setia kepada Marinir dan ingin cucu-cucunya menjadi satu, pada akhirnya ia memilih keluarga selama tugas, menunjukkan bahwa ia mengikuti keadilan moral. Ironi lain adalah bahwa meskipun apa GARP ingin keluar dari cucu-cucunya, ia peduli mempercayakan mereka dalam bahwa dari kriminal , terhadap moralitas keadilan. Menampilkan meskipun benar-benar percaya Kehakiman, juga akan menutup mata mereka serta (seperti mengadopsi Ace dari Roger dan tidak balik dalam Dadan dan gengnya). Namun, mengingat bahwa Luffy dan Ace tampaknya berbicara sayang dari Dadan, dan GARP pernah sekali meneleponnya teman, dapat menjadi mungkin bahwa Dadan tidak begitu buruk karena ia tersirat menjadi. Mungkin GARP percaya bahwa ia tidak pantas dihukum dengan cara baik, meskipun hukum menuntut itu (mirip dengan bagaimana GARP diselamatkan karena ia percaya Ace Ace tidak layak untuk mati, meskipun hukum menuntut bahwa ia harus).

Hubungan Hubungan mengedit bagian

Marinir Sunting Marinir bagian 

Sebagai "Pahlawan Marinir", GARP adalah keseluruhan sangat dihormati untuk menyudutkan Raja Bajak Laut beberapa kali. Sementara GARP tampaknya dikhususkan untuk tugas-tugasnya, ia memiliki rasa sendiri keadilan dan tidak selalu mematuhi perintah yang diberikan kepadanya. Aokiji adalah berhutang budi kepada GARP dan terkesan bahwa GARP menolak promosi beberapa, sementara Akainu telah menerima kebencian Laksamana Wakil untuk membunuh Ace .
GARP memiliki masalah dengan menghormati atasan dan seperti halnya dengan Armada Laksamana Kong 27 tahun lalu dan mantan Armada Admiral Sengoku.

Awak kapal 

Kru-Nya dan orang lain di sekitarnya sering bereaksi dengan shock atau ketidakpastian ketika mendengar reaksi untuk hal-hal. Pada saat dia akan mengatakan hal-hal yang acak atau tampaknya tidak menyadari sejauh mana sebenarnya apa yang terjadi di sekelilingnya. Di Markas Marinir , banyak Marinir lain takut padanya untuk reputasinya dan kebiasaan hal mengendalikan melalui tinjunya. Menariknya setelah memesan buahnya untuk membangun kembali dinding GARP sendiri baru saja hancur, anak buahnya menolak untuk melakukannya kecuali dia membantu juga. Ini adalah perilaku yang paling durhaka ditampilkan antara kru laut, namun orang-orangnya tidak setia. Meskipun GARP menceritakan seluruh kru tentang hubungannya dengan Luffy dan Dragon, laut umum Populus tak menyadarinya sampai perang dengan Whitebeard, menunjukkan orang-orangnya merahasiakannya. Hubungan santai tapi setia dengan krunya ini mungkin sejajar dengan Topi Jerami.
Ia juga mentor Coby dan Helmeppo , ia membuat mereka keluar dari kesulitan dan memastikan mereka tidak mengulur-ulur waktu. Jika mereka keluar dari tangan, ia knokeep di tempat. Mereka berdua datang untuk mengaguminya, meskipun ia mempertahankan kopling yang sangat brutal pada mereka karena mereka tidak akan di mana mereka tanpa dia. Dia ngeri ketika Coby berteriak untuk menghentikan pembunuhan di Marineford selama perang Shirohige.

Sengoku 

Sebuah momen yang khas antara GARP dan Sengoku.
Sebagai pahlawan marinir, GARP memiliki rasa hormat yang tinggi di antara marinir, bahkan dengan Laksamana Armada Sengoku . Bahkan, di masa lalu, GARP dan Sengoku tampaknya menjadi teman yang sangat baik, meskipun yang Sengoku agak terganggu dengan kecenderungan GARP untuk bertindak kemauannya sendiri setiap kali Roger terlibat. Namun, saat ini, seperti dengan wahyu bahwa kedua Monkey D. Luffy dan Portgas D. Ace adalah cucu GARP itu (Ace diadopsi), serta beberapa tindakan Luffy dalam waktu singkat, Sengoku adalah kehilangan kesabaran dengan GARP, tetapi dua Marinir masih berbagi persahabatan yang dekat meskipun tampaknya agak lebih Sengoku malang di kekonyolan temannya.
GARP, di sisi lain, tampaknya hanya tertawa off dan menikmati mendapatkan pada saraf Sengoku itu. Khususnya, jengkel Sengoku terbesar adalah penolakan GARP untuk menjaga keluarganya di bawah kontrol bahkan ketika terancam dengan konsekuensi; GARP hanya tidak percaya kehidupan seorang pria tua yang bisa menebus tindakan keluarganya. Ketika atau berapa lama Sengoku tahu Ace GARP mengadopsi tidak diketahui, tetapi Sengoku menemukan bahwa Ace adalah putra Gol D. Roger . Juga, berapa lama Sengoku tahu tentang Luffy dan hubungan keluarga Naga untuk GARP tidak diketahui, tetapi Sengoku tidak punya masalah mengungkapkan semua itu di seluruh dunia. Bahkan termasuk fakta bahwa GARP hendak mencoba membunuh Akainu untuk membunuh Ace, tampaknya bahwa semua ini telah mempengaruhi klasemen GARP di Marinir bahkan ketika hubungannya dengan Luffy pergi di seluruh dunia, sebagai Kong bersikeras bahwa judul GARP dan catatan digunakan untuk Marinir merekrut baru.

Keluarga 

Monkey D. Dragon Monkey D. Naga mengedit bagian

Dragon itu adalah anak GARP. Tidak ada interaksi langsung telah menunjukkan, bagaimanapun, ia tampaknya santai tentang gagasan anaknya sendiri menjadi Revolusioner dan ingin oleh Pemerintah Dunia . Ia tampaknya telah berkomunikasi dengan dia setidaknya sekali sejak Arc Loguetown karena GARP mengetahui peran Dragon menyelamatkan Luffy dari Smoker, namun hal ini dapat diperdebatkan karena kemungkinan besar bahwa Perokok melaporkan insiden tersebut sehingga wajar bahwa GARP akan menemukan keluar. GARP membantah Luffy dan hubungan Naga dari dunia dengan harapan untuk melindungi cucunya, namun pada saat Sengoku membuat publik, GARP hanya menyatakan bahwa Luffy sudah memiliki reputasi yang seperti koneksi ke Naga tidak relevan.

Monkey D. Luffy

GARP tampaknya terus standar yang tinggi untuk cucunya Luffy , [3] dan marah pada kesalahan sedikit pun dia membuat, bahkan ketika sendiri kadang-kadang tidak lebih baik (yaitu memberitahu off Luffy untuk jatuh tertidur sendiri belum tertidur). [4] Hal ini sering menyebabkan Luffy untuk menerima kekuatan pukulan GARP, dan karena pengalaman ini, ia telah menjadi takut kakeknya. GARP juga mengklaim Luffy diracuni oleh Shanks dengan ide-ide menjadi bajak laut, seperti GARP Luffy ingin menjadi Kelautan besar seperti dirinya. Namun, dia mengatakan kepada Luffy klaim GARP bahkan sebagai anak yang ingin menjadi bajak laut . [5] Namun dua bergaul cukup baik. Seperti Nami dinyatakan pada saat keberangkatan GARP itu, tampaknya ada ego menakjubkan yang berjalan di dalam keluarga GARP itu. GARP meninggalkan Luffy dalam perawatan Dadan sebagai anak. Ini adalah bagaimana ia bertemu Ace.
GARP muncul untuk menemukan sumber kebanggaan setiap kali Luffy melakukan perbuatan keterlaluan. GARP bahkan menemukan lucu ketika dia mengetahui bahwa Luffy telah menyusup ke penjara Impel Down di besar upaya untuk menyelamatkan Ace. Namun, ketika ia mengetahui bahwa Luffy kabur dari Impel Down (mengambil tahanan terkenal banyak bersama dengan dia) dan langsung menuju ke Marineford, di mana Marinir saat ini berperang melawan Shirohige dan krunya, ekspresi langsung GARP adalah bahwa shock. Ini berarti bahwa Ia yang memelihara cucunya kesejahteraan. Namun, ketika Luffy pada ambang untuk menyelamatkan Ace, GARP melompat dan menolak untuk bergerak, atas dasar tugas Kelautan nya. Pada akhirnya meskipun, cinta cucunya terbukti lebih kuat dari rasa tugas, karena ia memungkinkan Luffy untuk memukulnya bahkan tanpa berusaha untuk menghindari pukulan.

Portgas D. Ace Portgas D. Ace mengedit bagian

GARP diadopsi Ace dari Gol D. Roger , yang meminta Ace tidak layak diperlakukan sebagai penjahat hanya karena ikatan keluarganya. Sementara GARP awalnya dianggap mengadopsi Ace sebagai ide yang masuk akal, dia akhirnya setuju untuk keinginan terakhir Roger, sebagai yang terakhir menunjukkan bahwa setelah konfrontasi yang tak terhitung jumlahnya, ia dipercaya Wakil-Laksamana lebih sebagai teman. Memang, GARP tampak bermasalah ketika Ace akan menghadapi kematian karena ia mengklaim bahwa ia tidak kenal belas kasihan untuk Ace sebagai dia bajak laut namun keluarga percaya berbeda. Dia sangat peduli tentang dia, terbuka menangis untuk cucunya karena dia akan dieksekusi karena bajak laut, dengan marah bertanya mengapa dia tidak bisa saja seorang Marinir. GARP bahkan menyebutkan ke Fleet Admiral Sengoku bahwa jika dia bisa melakukan apa saja untuk menghentikan eksekusi Ace ia akan melakukannya sudah. Bahkan, GARP ingin membunuh Akainu di balas dendam untuk membunuh Ace.
Ketika Ace masih bayi, GARP akan menggunakan liburannya dan sering berkunjung ke desa dan tarik wajah lucu untuk menghibur dia. Kemudian ketika Ace anak yang bermasalah yang mengalahkan siapa saja up yang menghina ayahnya, GARP tampak geli dengan Ace, namun tidak pernah dimarahi GARP Ace atas perbuatannya. Setelah Luffy, Sabo dan Ace bergaul dengan baik, GARP terkadang mengunjungi mereka dan melatih mereka dengan cara yang keras (yaitu mengalahkan mereka semua).
Seperti halnya Luffy, GARP memiliki harapan tinggi untuk Ace menjadi Kelautan yang kuat, tetapi kecewa bahwa ia memilih hidup pembajakan, yang notabene mengirimnya ke Impel Down di mana mereka berbicara tentang masalah ini. Namun, Ace menolak gagasan bahwa ia dan adiknya bisa pernah Marinir, dengan darah gelisah ayah mereka dalam pembuluh darah mereka.

Musuh

Gol D. Roger 

Kembali ketika Gol D. Roger masih hidup, GARP berhasil memojokkannya berkali-kali. Dengan demikian, mereka memiliki sejarah panjang terhadap satu sama lain. Namun, ketika Roger akan dieksekusi, setelah menyerahkan diri di karena penyakit terminal, ia membuat permintaan akhir untuk GARP. Dia meminta GARP untuk mengurus anak yang belum lahir, karena ia tidak pantas untuk dihukum sebagai penjahat karena kejahatan ayahnya.
Karena bentrokan mereka yang tak terhitung, Roger datang untuk melihat GARP sebanyak teman sebagai sisa krunya. GARP juga sepertinya memiliki beberapa bentuk menghormatinya karena dia tidak hanya dilindungi Ace tetapi menunjukkan tanda-tanda kekecewaan dari keputusan Ace untuk mengabaikan Roger sebagai ayahnya. Juga, GARP mengakui kekuatan Roger, Roger menyatakan bahwa meskipun sangat ceroboh, itulah yang membuat dia menjadi raja bajak laut. GARP Dadan juga mengatakan bahwa meskipun dia adalah laut, ia tidak pernah bisa datang untuk membenci Roger.

Pirates Lainnya Sunting bagian lain Pirates

Selama bertahun-tahun sebagai seorang pahlawan Kelautan, GARP telah membuat banyak musuh dengan bajak laut atas laut, seperti Shirohige , Shiki , dan Shakky . Dia merasa tidak menyesal atau kasihan salah satu bajak laut, karena mereka adalah penjahat. Dia juga dikenakan dendam terhadap Shanks , karena GARP percaya bahwa ia adalah orang yang dipengaruhi cucunya, Monkey D. Luffy untuk menjadi bajak laut.

Lainnya

Istri belum ada nama untuk GARP, namun suplemen Grand Times Jalur kiri "?" di tempat satu. Juga sebagai orang yang membawa kehendak D. , ia mungkin terkait entah bagaimana untuk orang lain juga membawanya.

Curly Dadan 

Seperti Dadan Curly adalah pemimpin dari kelompok bandit yang , GARP diperas dia mengawasi Ace dan Luffy sebagai ibu asuh mereka, dengan imbalan bahwa ia akan menutup mata pada kegiatan kriminal mereka, yang katanya sama dengan jumlah bintang di langit. Meskipun Dadan memiliki ketakutan dan iritasi terhadap Laksamana Wakil meninggalkan dua anak di asuhannya, GARP mengklaim bahwa Dadan adalah temannya. Ini ironis, seperti GARP menyatakan bahwa dia tidak memiliki simpati bagi penjahat, dan akan menangkap mereka nyaman. Bahkan di zaman yang lebih baru, GARP dan Dadan terus menunjukkan hubungan kekerasan yang juga pelabuhan menghormati satu sama lain dan untuk pekerjaan mereka dalam kaitannya dengan baik Luffy dan Ace.

Sabo

Tidak diketahui apa GARP berpikir dari Sabo , tetapi ia tidak tahu tentang dia karena dia terlihat memukuli Sabo, Luffy, dan Ace selama "pelatihan". Ini diperluas sedikit di anime ketika Luffy mengatakan GARP dia, Sabo, dan Ace bertukar cangkir sake. Dia kemudian memutuskan untuk Sabo "melatih" seperti Luffy dan Ace.

Kemampuan dan Wewenang

Meskipun agak tua, GARP masih memiliki jumlah yang sangat tinggi dari kekuatan fisik. Dia mampu melempar cannonballs besi seolah-olah mereka bola, menembus dinding bata dan meriam berdiri dengan tinjunya, dan keduanya membawa dan melempar bola raksasa dan banyak rantai kali lebih besar dari Thousand Sunny . GARP juga memiliki kemampuan meninju mengerikan di pembuangan, dengan nya julukan , "GARP Fist" vouching untuk kekuatan pukulannya.
Selain kekuatan legendaris, seperti yang terlihat ketika ia memotong dengan tangan kapak Kapten Morgan, ia mampu memulihkan detik saja kemudian, tanpa rasa sakit yang jelas dan tampaknya menjadi lupa akan fakta ia dipukul sama sekali. Hal ini disebabkan fakta dia tertidur sebelum ia diserang. Ia bisa mendapatkan kembali berdiri setelah ditinju oleh Luffy di gear Kedua di jarak dekat tanpa kehilangan kesadaran (pukulan itu dimungkinkan hanya karena GARP diperbolehkan Luffy untuk tanah pemogokan) dan masih mampu melawan Blackbeard Pirates bersama dengan Sengoku.
Dia juga telah terbukti sangat cepat ia berhasil melewati semua Topi Jerami dan Franky untuk mendapatkan ke Luffy tidur, mungkin menggunakan Soru , meskipun mencatat pada saat krunya lebih terkejut kehadiran GARP di Water 7 . Dia juga "pahlawan" dari Marinir dan dikenal untuk menikung dan memerangi Gol D. Roger berkali-kali. Hal ini terbukti Shirohige menghormati kekuatan GARP sebagai dia menyebutkan dirinya selama berbicara dengan Shanks . Juga harus dicatat bahwa GARP tidak terlihat membawa senjata, selain dari cannonballs bahwa ia melempar, yang menyiratkan bahwa ia kemungkinan besar pesawat tempur tangan ke tangan.
Luasnya kekuasaan GARP adalah lebih ditunjukkan dua puluh tahun lalu, tahun Raja Bajak Laut meninggal. Terungkap bahwa ia ditawari pangkat Laksamana lebih dari sekali, tetapi terus menolak promosi. Bawahan GARP pada waktu itu, Wakil-Laksamana Kuzan (kemudian dipromosikan menjadi Laksamana), mengomentari betapa kerennya GARP adalah untuk menolak seperti promosi menarik yang dia menjawab dengan menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan posisi yang lebih tinggi, dan itu akan mengurangi nya kebebasan untuk melakukan apa yang dia inginkan.

Haki 

Informasi lebih lanjut: Haki
GARP juga menyadari keberadaan Haki , seperti dibuktikan ketika cucunya melepaskan Haki Haōshoku seluruh daerah. Juga, dinyatakan bahwa semua Admirals Wakil miliki Haki, sehingga GARP juga dapat menggunakan kemampuan. [6]

Kenbunshoku Haki

Karena Coby tampaknya telah terbangun Kenbunshoku Haki sendiri, seorang dokter dianjurkan Coby Marinir meminta GARP bagaimana menguasai hal itu, menunjukkan dia memiliki keahlian yang cukup di dalamnya untuk membimbing orang lain. Namun, di East Blue, ia gagal untuk memprediksi Morgan serangan 's mendadak ketika sedang tidur, [7] menunjukkan ia baik kekurangan Kenbunshoku Haki atau serangan itu dimaksudkan untuk efek komedi, atau ia hanya lelah karena tidak tidur selama beberapa hari.

Busoshoku Haki

Dengan nya Busoshoku Haki , GARP mampu melukai beberapa kali Luffy, melewati nya tubuh karet . [8] [9] Selama Pertempuran Marineford , ia berhasil memukul dan melukai Marco regeneratif meskipun bentuk phoenix-nya. [10] Kenyataan bahwa Sengoku harus terus GARP dari pergi semua keluar pada Akainu setelah kematian Ace sangat menunjukkan bahwa GARP itu penguasaan atas Haki cukup untuk mengalahkan seorang Laksamana kelas Logia-pengguna.

Senjata

Sejauh ini dia terlihat melempar cannonballs (termasuk salah satu raksasa, terpasang pada rantai) dengan tangan kosong. The cannonballs ia melemparkan melonjak dengan kecepatan lebih cepat daripada ketika menembakkan meriam keluar dari, karena kekuatan yang mengerikan GARP itu.

Serangan Daftar Sunting bagian Serangan Daftar

  • Ai yaru Kobushi (愛やる Ai yaru Kobushi ? , secara harfiah berarti "Cinta Fist melakukan"): Sebuah pukulan sederhana tapi kuat yang menggunakan Busoshoku Haki untuk menyerang Luffy dan Ace baik di atas kepala mereka, cukup kuat untuk menyakiti "manusia karet" berat. Ini adalah teknik lelucon untuk "menunjukkan" cintanya cucu-cucunya. Dia sudah terbukti telah menggunakan ini di Ace masa kecilnya juga.
  • Meteor Genkotsu (拳骨陨石 Genkotsu Inseki [Meteoru] ? , secara harfiah berarti "Meteorit Fist"): GARP melemparkan bola meriam pada kapal musuh. Karena kekuatan super GARP, dia bisa melempar mereka seperti bola, dan dampak yang lebih kuat daripada ketika dipecat dari meriam yang sebenarnya.
  • Genkotsu Ryuseigun (拳骨流星 Genkotsu Ryūseigun ? , secara harfiah berarti "Fist Hujan Meteor"): GARP 1000 cannonballs melemparkan besi di kapal musuh. Para cannonballs disediakan oleh ban berjalan di kedua sisinya.

Sejarah Sunting bagian Sejarah

Masa lalu Sunting bagian masa lalu

Sebelum Usia Besar Pirates 

Roger meminta GARP untuk melindungi Ace.
Monkey D. GARP adalah pahlawan Marinir, yang terkenal untuk menikung dan melawan Raja Bajak Laut-an, kali Gol D. Roger banyak dalam karirnya. [11] GARP dianggap oleh Shirohige sebagai salah satu dari sedikit orang yang mengetahui laut dari waktu Gold Roger. [12] Sebuah bukti kekuatan adalah bahwa ia ditawari posisi Laksamana berkali-kali dari Armada Laksamana Kong, tapi dia menolak setiap kali. Sebagai bagian dari tugasnya, di masa lalu dia mengejar bajak laut lain seperti Shakuyaku .
Sebelum eksekusi Roger, Raja Bajak Laut meminta agar GARP akan mengurus Ace, karena ia pikir Ace tidak pantas dicap penjahat karena dilahirkan dalam keluarga bajak laut.
Ketika Shiki Singa Emas menyerang Marineford seminggu sebelum eksekusi Roger, Sengoku GARP dan menantangnya bersama, dan setelah pertempuran melelahkan yang menghancurkan setengah kota, mereka berhasil mengalahkannya. Sejumlah bulan setelah kematian Raja Pirate, GARP dilindungi Ace sebagai Roger yang diharapkan, dan hadir pada saat kelahiran Ace yang menewaskan Rouge dan setelah itu mengambil Ace ke sebuah lokasi rahasia untuk dibesarkan oleh Dadan . GARP akan mengunjungi Ace selama liburannya.

Tiga Saudara

GARP mengirim Luffy untuk hidup dengan Dadan.
Awal dalam kehidupan Luffy, ia dilatih oleh GARP untuk menjadi seorang Marinir yang kuat. Luffy dilemparkan ke dalam lembah, ditinggalkan sendirian di hutan berbahaya, dan terikat pada balon lebih dari ketinggian tinggi, semua demi membuatnya lebih kuat. Setelah itu ia meninggalkan Luffy dalam perawatan Dadan (dengan saran bahwa dia lebih baik naik dengan orang lain atau yang lain). Meski Dadan tidak ingin cenderung ke salah satu dari anak GARP, ia menurut. Ketika menyuarakan ketidaksenangan nya tidak bertanggung jawab GARP untuk mengurus mereka sendiri ia menjadi marah, karena Dadan segera mengambil kembali apa katanya.
Melalui kunjungan, ia sering mengadakan "Sesi pelatihan" menghasilkan GARP mudah mengalahkan tiga dari mereka untuk menguatkan mereka semua menjadi warga negara yang terhormat. Ketika Garp pertama kali membaca di koran bahwa Ace telah menjadi kapten Pirates Spade , GARP marah.

Diary of Coby-Meppo

GARP pertama kali diperkenalkan di mini-seri Coby sebagai Officer Marinir yang bertugas mengawal Kapten Morgan . Namun setelah tertidur, Morgan ia melarikan diri dengan menyerang GARP dan mengambil Helmeppo sebagai sandera, melarikan diri pada kumuh kecil. GARP kemudian bangun terluka, tampaknya melanggar meriam dalam proses bangun.
Ketika Coby memohon untuk mengejar setelah dua, GARP memungkinkan Coby untuk mengejar mereka. Setelah anak-anak mereka kembali menawarkan diri untuk dihukum. GARP bukannya mengusulkan tindakan yang berbeda. Dia menyatakan bahwa pasangan mereka tidak lain hanyalah kesulitan dan satu-satunya cara untuk memastikan mereka tetap sejalan adalah bahwa ia mengambil alih tanggung jawab dari pasangan. Dia membawa mereka kembali ke markas Marinir , namun Coby sengaja mengungkapkan teman dia dengan Luffy ketika Garp mendengarkan. Meskipun Coby berusaha untuk menjaga Helmeppo keluar dari kesulitan dia mengambil bagian dari menyalahkan menyatakan itu "Tanggung Jawab Resimen" (yang bertentangan dengan salah satu dari pernyataan sebelumnya Coby yang Helmeppo hanya menggunakan istilah yang ketika itu cocok untuknya) GARP (ketimbang membubarkan mereka) tes mereka dengan perkelahian, setelah sengit (untuk mereka) pertempuran, ia mulai secara pribadi melatih mereka untuk menjadi perwira Marinir besar.

CP9 Saga

Reunion di Water 7 

GARP dan Luffy di Galley-La Company .
Wahyu mengejutkan dibuat bahwa GARP adalah kakek dari Monkey D. Luffy. [3] Ia juga menekan sebuah Luffy tidur dan benar-benar menyakitinya parah, yang Sanji komentar tidak harus seperti Luffy terbuat dari karet (yang harus mengurangi kekuatan pukulan) - di mana titik GARP menjawab bahwa "tidak ada cara untuk menghindari sebuah kepalan cinta". Hal ini juga mengungkapkan Naga , seorang revolusioner terkenal dan orang dicap sebagai "kriminal terburuk di dunia", adalah ayah Luffy (dan juga anak GARP itu). Dia meninggalkan Water 7, yang menyatakan dia tidak akan menangkap Luffy dan akan memberitahu Kelautan HQ ini adalah karena dia menjadi cucunya (yang salah satu krunya menjawab bahwa akan lebih baik untuk hanya mengatakan dia pergi). Dia kemudian meninggalkan Water 7, meninggalkan Topi Jerami untuk pergi melalui sisa tinggal mereka dalam damai.
Namun, pada hari terakhir mereka di Water 7, GARP kembali di bawah perintah Sengoku untuk menghabisi Luffy. Rupanya, GARP membiarkannya terlepas bahwa Luffy adalah cucunya di Den Den Mushi untuk Sengoku. Sementara di sana, ia mengambil Aokiji yang berada di Water 7 pada saat yang mengklaim ia adalah memastikan GARP mematuhi perintahnya. Luffy dan krunya menemukan diri di bawah serangan dari GARP yang mengklaim Luffy hanya akan harus mati di Air 7 (meskipun jelas dia tidak percaya bahwa dengan cara apapun). Dia melempar cannonballs dengan tinjunya dan akhirnya bola raksasa di rantai. Topi Jerami, menggunakan kapal baru mereka Thousand Sunny berhasil melarikan diri dari GARP. GARP dan Aokiji berdua tampak senang ini terjadi.

Perang Whitebeard Saga Perang Whitebeard mengedit bagian Saga

Annoying Sengoku Sunting bagian Annoying Sengoku

Setelah serangan cucunya di Thriller Bark, ia terlihat di Mariejois, dengan Bartholomew Kuma dan Armada Laksamana Sengoku , di mana ia menertawakan bagaimana Luffy telah menghindari penangkapan oleh Kuma dan Sengoku terganggu dengan berbicara tentang teh dan kerupuk.
Baru-baru ini, GARP menemukan bahwa Silvers Rayleigh adalah untuk dijual sebagai budak di Kepulauan Sabaody , yang ia diasumsikan membiarkan dirinya ditangkap untuk melunasi utang judi. Karena Marinir sedang sibuk dengan insiden tentang Shirohige dan pelaksanaan Portgas D. Ace , GARP menyatakan bahwa dia akan menangani situasi, meskipun tindakan-tindakan yang tepat dia, jika ada, tetap tidak diketahui.
Sengoku GARP menyalahkan atas tindakan Luffy di Impel Down .
Dia kemudian terlihat mengecek Ace di Impel Down, untuk ketidaksenangan besar Sengoku . Atas permintaan Ace mati, GARP hanya memberitahu dia untuk mendinginkan kepalanya sebagai kematian Ace tidak akan berhenti Shirohige. Mereka kemudian terlihat mendiskusikan isu-isu keluarga, seperti Ace dan gilirannya akhirnya Luffy dengan gaya hidup pembajakan, bukan menjadi Marinir seperti yang ia harapkan, dan ayah mereka. [13] GARP diinformasikan sementara pada Kelautan HQ bahwa Luffy masuk ke Impel Down dan agak geli tentang hal itu, bahkan bangga padanya. Sengoku Namun jelas tidak geli, dan mengatakan bahwa jika bukan karena GARP menjadi pahlawan bagi marinir ia akan memiliki dia dihukum atas perilaku keluarganya. GARP Namun, hanya tertawa dan menyatakan ia meragukan kehidupan seorang tua bisa menebus tindakan keluarganya. [14]

Perang Melawan Shirohige

Tiga jam sebelum Ace akan dieksekusi, GARP berjalan dengan Sengoku ke platform eksekusi. Sengoku mengatakan kepadanya bahwa ia akan menceritakan semuanya. GARP merespon untuk melakukan seperti dia (Sengoku) suka, dan berpaling. Sebagai Sengoku mulai pengumuman publik pada platform eksekusi, Tsuru mengatakan GARP bahwa itu bukan salahnya, yang GARP hanya tertawa dan mengatakan bahwa wanita mendapatkan begitu sentimental pada waktu seperti ini.
Wahyu publik Sengoku, bahwa Ace adalah benar-benar putra Gol D. Roger , telah GARP mengingat bahwa Roger pribadi memohon dia untuk melindungi anak yang belum lahir. [15]
Setelah perang dimulai, GARP pergi untuk duduk dengan Ace dan Sengoku di atas platform eksekusi, yang tampaknya kesal pada acara mendatang. Sementara ia menyatakan ia tidak merasa sedih untuk bajingan, ia merasa berbeda ketika datang ke Ace; mengklaim dia untuk menjadi keluarga dan pahit menyesali fakta bahwa kedua Ace dan Luffy . tidak menjadi Marinir [16]
Kedatangan Luffy di Marineford telah GARP sangat terkejut dan sangat marah bahwa ia tampak siap untuk merobek rambutnya. Namun demikian, ia berhasil menenangkan diri cukup lama untuk mengomentari kelangsungan hidup band kecil yang beraneka ragam Luffy telah berkumpul di Impel Down sebagai bagian dari upaya untuk menyelamatkan Ace. Kemudian, ketika Sengoku mengungkapkan statusnya Luffy sebagai anak Naga Revolusioner, GARP hanya menyatakan bahwa ia tidak peduli, sekarang dengan kekejian dan kekuasaan Luffy telah mengakuisisi dalam perjalanan ke tempat dia sekarang, pengetahuan tersebut dibawa ke umum publik tidak bisa membuat perbedaan.
GARP pukulan Marco dalam bentuk phoenix-nya.
Setelah Luffy terlempar ke dinding pengepungan dan berdiri di hadapan tiga Admirals, GARP ditampilkan untuk khawatir tentang cucunya. Dia kemudian terlihat dengan Sengoku, bersiap-siap untuk berpartisipasi dalam pertempuran. GARP kemudian pukulan Marco , yang telah diubah ke dalam bentuk Phoenix, sementara ia berusaha untuk menyelamatkan Ace. Sengoku, Ace dan Shirohige terlihat menyadari bahwa ia telah bergabung pertempuran. Dia kemudian menantang Whitebeard Pirates , mengatakan bahwa mereka harus membunuhnya sebelum mereka bisa mencapai Ace. [17] Ketika Luffy melepaskan ledakan besar Haōshoku Haki , GARP berkata ia tahu cucunya kekuatan semacam itu dalam dirinya.
Ketika Luffy datang ke Ace hampir mencapai, berkat Inazuma kekuatan 's, GARP sendiri menghadapkan padanya, menghancurkan bagian dari jembatan di proses, mengatakan bahwa ia tidak bisa membiarkan Luffy lulus karena GARP adalah Wakil Laksamana. Dia kembali mengeluh tentang bajak laut Luffy dan Ace menjadi, bukan Marinir, dan menyatakan bahwa ia menganggap mereka musuh.
Saat dia akan memukul Luffy, tiba-tiba ia ingat Ace keinginan baru untuk hidup dan reminisces tentang saat Ace dan Luffy sama-sama muda. Menemukan dirinya tidak mampu untuk memukul cucunya sendiri, GARP sengaja menutup matanya, hilang pukulannya. Jadi ia membiarkan Luffy tanah Gear Kedua berbahan bakar pukulan padanya yang mengirimkan dia terbang menjauh dari jembatan dan menabrak tanah, banyak kejutan dari Marinir mengawasinya. Sengoku komentar pada dirinya sendiri bahwa GARP masih bermain orang keluarga, mengetahui bahwa ia harus membiarkan Luffy berhasil mendarat pukulan.
GARP kemudian terhalau dirinya sendiri, lebih atau kurang terpengaruh, dan bergabung kembali pertempuran. Setelah menyaksikan Ace yang menusuk dari belakang oleh Akainu kepalan magma 's, GARP terbang ke mengamuk dan membuat langsung menuju Akainu, banyak kebingungan dari Wakil-Admirals yang memperhatikan dia. Tapi dia dihentikan oleh Sengoku, yang merebut dia dengan kepala dari belakang, dan membanting ke tanah. Batuk darah, geramannya GARP bahwa Sengoku harus menjaga dia turun ketat, kalau tidak, ia akan pergi dan pembunuhan Sakazuki. Sengoku merespon dengan memanggil Garp bodoh. Ketika Ace mati, GARP terlihat menangis karena kehilangan cucunya.
Sengoku dan GARP pertempuran Blackbeard
Ketika Shirohige mulai menyerang markas Marineford setelah kematian Ace, dia komentar bahwa ia adalah meletakkan tutup pada era ini dan bahwa ia menyambut ini. Setelah Shirohige kehilangan nyawanya di tangan Blackbeard Pirates, GARP terlihat menonton dengan ekspresi muram. Di anime ketika Sengoku dan Blackbeard berjuang, Yesus Burgess melompat ke serangan Laksamana Armada sementara perhatiannya difokuskan pada Blackbeard. GARP melompat ke dalam tindakan menjatuhkannya kembali, mengumumkan ia masih Kelautan dan akan melakukan tugasnya untuk melindungi Marineford. Blackbeard komentar baik GARP dan Sengoku bahwa dia akan mengakhiri usia mereka seperti Shirohige.
Kemudian ia mendengar seseorang berteriak kepada semua orang. Dia melihat Coby berdiri di depan laksamana Akainu menyerukan untuk mengakhiri perang, di Akainu mulai menyerang Coby tetapi tiba-tiba dihentikan oleh Shanks yang muncul di tengah kekacauan. Setelah melihat Shanks membuat penampilan di Marineford, GARP membuat komentar geraman tentang bajak laut yang dipengaruhi Luffy ke jalur pembajakan. Ketika Sengoku mengumumkan perang berakhir GARP, bersama dengan sisa dari Marinir mundur.

Setelah Perang

Dengan berakhirnya perang, GARP mengambil sebuah stasiun di Desa Foosha di Pulau Fajar , melihat seperlunya untuk melindungi pulau dengan meningkatnya kekerasan bajak laut. Meskipun mengambil pemukulan dari Dadan untuk membiarkan Ace terbunuh, GARP dilindungi dari amukan oleh Makino , yang mengatakan bahwa dia adalah yang paling menderita dari kerugian yang terjadi pada Marineford. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia dan Sengoku melangkah turun dari Marinir, namun keduanya catatan mereka dan nama tetap tak tersentuh, tapi akan berkeliaran demi membesarkan sampai marinir muda baru.

Anime dan Manga Perbedaan 

GARP akan menghukum (kereta) Luffy dan Ace
Dalam anime, GARP mendengar mereka membual impian mereka untuk menjadi bajak laut, dia menyebalkan. Ketika Luffy berseru bahwa tiga bersama janji untuk menjadi bajak laut selama kapten minum bersama. GARP mengejar mereka ke malam mogok pepohonan dan bebatuan, mengalahkan mereka semua untuk bubur. Sabo seru dia rakasa. Setelah itu, dia meninggalkan mereka mengatakan dia tidak akan begitu bermurah hati waktu berikutnya. Ini tidak ditampilkan dalam manga. Dalam versi manga, GARP ditunjukkan menyapa terlebih dahulu sebelum "pelatihan" mereka.

Mayor Pertempuran 

Filler Pertempuran

Awal One Piece

Muda Luffy dan kakeknya dari Romance Dawn V.2.
Sementara yang tidak disebutkan namanya GARP diperkenalkan di Romance Dawn V.2 (ditampilkan dalam Weekly Shonen Jump majalah itu sendiri) sebagai Luffy kakek 's. Untuk waktu yang lama, itu pertama kali berpikir bahwa yang tidak disebutkan namanya Kakek Luffy adalah tambahan tunggal untuk Romance Dawn V.2.
Beberapa aspek dari karakter tetap dari versi Romance Dawn 2. Dia adalah sebagai panas marah seperti sebelumnya dan tidak dapat ditoleransi untuk kejenakaan Luffy. Seperti versi final, ia bertekad untuk membuat Luffy mengikuti jejaknya, namun di sini ia adalah kapten bajak laut, yang berlawanan lengkap pendudukan saat ini. Kedua cerita ada di Luffy kembali sepenuhnya menolak ide mengikuti jejak kakeknya. GARP sekarang menghiasi topi anjing dan gemuk dibandingkan dengan Romantis versinya Dawn V.2, bagian atas tubuhnya jauh lebih berotot.
Salah satu fitur terbawa dari kakeknya Luffy dari V.2 ke versi final GARP adalah bekas luka di mata kirinya. Juga, Luffy punya kedua topi dan buah iblis yang ia makan dari kakeknya di V.2, bukan Shanks. Menurut Oda alasan untuk tidak menampilkan Shanks Shanks bahwa ia ingin menjadi dirahasiakan sampai One Piece adalah serial sehingga dia akan memiliki dampak yang lebih besar. [18]

Trivia

  • Dalam anime, GARP mengatakan ia telah makan donat tanpa 842 tidur atau istirahat karena ia berusaha untuk mengalahkan rekor dunia.
  • GARP yang tidak menyukai pengaruh Shanks 'pada Luffy bisa menjadi acuan untuk keputusan akhir Oda untuk menggunakan Shanks (yang diperkenalkan di Romance Dawn V.1) sebagai inspirasi Luffy di Romance Dawn versi akhir bukan GARP.
  • Selain dari Luffy sendiri, GARP adalah karakter Romantis Fajar hanya V.2 untuk benar-benar muncul dalam alur cerita.
  • GARP yang gaya tawa adalah bahwa ia menambahkan baik "BWA" atau "Wa" sebelum bagian haha. Hal ini agak unik sebagai karakter paling hanya tetap dengan satu gaya tertawa.
  • GARP tampaknya memiliki anjing hewan-tema, ditunjukkan dengan topeng dan kapalnya .
  • Dalam sebuah pertanyaan SBS pada Volume 59 , kipas angin menunjukkan fakta meskipun beberapa penampilan GARP itu, bekas khasnya telah menghilang 25 kali jika dihitung sampai volume 58. Menanggapi pernyataan di atas, Oda merespon dengan mengatakan bahwa "jika musuh dia benci adalah sekitar, tingles bekas lukanya, dan akan mengapung". Dia berbicara tentang bagaimana "bentuk sejati" GARP yang mungkin bekas luka-kurang satu, tapi ia juga menunjukkan bahwa hal ini tidak terbukti di mana saja. Jelas Oda jawaban lelucon gemar memberi.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ini ngambil dari blog org luar negri terus di translate dengan google tranlate ya?? -_- gaje bahaasanya -_-

Anonim mengatakan...

yoi kayaknya bro, soalnya google translate nggak bisa translate dengan bahasa lazim, alias apa yg tertulis itu yg di translate

Anonim mengatakan...

ya itulah yg saya kira -_-

Anonim mengatakan...

bahsanya gaje banget

Anonim mengatakan...

makasih info'a.. tetep smangat gan..

Poskan Komentar

Tolong Berkomentar Dengan Baik dan Sopan