Kelompok Bajak Laut KUROHIGE

Blackbeard Pirates (黒ひげ海賊 Kurohige Kaizokudan ? ) adalah kru bajak laut yang kuat secara signifikan dan kelompok antagonis utama, yang dipimpin oleh Marshall D. Teach , lebih dikenal sebagai "Blackbeard".
Kapten mereka awalnya anggota band yang Whitebeard tentang bajak laut (dan Portgas D. Ace 's bawahan), sampai ia membunuh salah satu dari crewmates nya selama Buah Iblis dan membelot, menuju keluar sendiri dan membentuk awak sendiri. Blackbeard adalah Buaya 's pengganti antara Shichibukai , setelah berubah dalam Ace untuk mendapatkan posisi ini, namun mengundurkan diri setelah menyalahgunakan hak istimewa untuk merekrut anggota lebih banyak dari Impel Down .

Sejarah Sunting bagian Sejarah 

Pertama kali para kru disebutkan, mereka dikatakan telah mengobrak-abrik kerajaan Drum . Setelah melihat kekuatan yang luar biasa, raja kejam dan pengecut, Wapol , melarikan diri bahkan tanpa melawan. Dalam Alabasta, ketika Topi Jerami bertemu dengan Portgas D. Ace , ia mengungkapkan bahwa Ace adalah memburu kapten, Blackbeard, untuk membunuh crewmate sebagai Bajak Laut Shirohige dan melarikan diri.
Blackbeard Pirates memulai perburuan mereka untuk karunia Luffy.
Laffitte menandai tampilan visual pertama resmi kru dengan tampil di Mariejois untuk merekomendasikan Blackbeard untuk menggantikan Buaya sebagai salah satu Shichibukai. The awak kapal lainnya pertama kali terlihat di Kota Mock di pulau Jaya, bermain beberapa "game" untuk melihat bagaimana nasib mereka bekerja keluar. Ketika Luffy bertemu Blackbeard dirinya di sebuah bar, mereka pada awalnya tampaknya memiliki pendapat berlawanan pada makanan dan bar minuman. Sementara Luffy membenci pie bar, Blackbeard menyukainya, dan sementara Luffy mencintai salah satu minum bar, Blackbeard sebal, yang mengarah kepada mereka menantang satu sama lain untuk berkelahi, tapi mereka memutuskan untuk tidak pergi melalui dengan itu ketika Nami menunjukkan bahwa mereka berjuang tanpa alasan. Kemudian, setelah Pirates Bellamy mengejek mereka untuk percaya di Sky Island, Blackbeard menjamin Topi Jerami bahwa hal itu ada dan sebagai tanggapan terhadap gagasan dari " New Age ", menyatakan bahwa orang tidak akan pernah berhenti bermimpi. Karena itu, motif yang benar Blackbeard adalah misteri. Ketika Blackbeard tahu tentang karunia Luffy tinggi, dia dan krunya mencoba untuk menangkap dia, tetapi Topi Jerami yang diluncurkan ke langit oleh Knock Up Streaming sebelum mereka dapat membuat suatu usaha. [1]
Blackbeard mengetahui bahwa Luffy telah mengalahkan Crocodile dan memutuskan untuk membawa karunia Luffy kepada Pemerintah Dunia untuk membuktikan dirinya sebagai calon yang layak untuk dikosongkan posisi Shichibukai buaya. Namun, Ace akhirnya menangkap dengan Blackbeard di Pulau Banaro , dan setelah belajar niat Blackbeard, melibatkan dia dalam pertempuran sengit dari mana Blackbeard akhirnya muncul menang. Blackbeard kemudian berubah Ace, di tempat Luffy, in ke Marinir untuk mendapatkan posisi di Shichibukai. Acara ini juga memicu dimulainya perang dengan Whitebeard , sebagai Marinir mengumumkan eksekusi Ace.
Blackbeard Pirates berdiri di depan gerbang Impel Down.
Selama persiapan untuk perang, Blackbeard terlihat duduk bersama dengan Shichibukai sesama. Namun, sekitar lima jam sebelum eksekusi, dia dan krunya mencuri kapal laut dari Marineford dan berangkat ke Impel Down , di mana mereka istirahat untuk merekrut beberapa narapidana dari Tingkat 6. Setelah bertemu mantan kepala penjaga Shiliew (keliru diidentifikasi sebagai Magellan ), mereka muncul di Tingkat 4, di mana Blackbeard menghilangkan tim cadangan Hannyabal sebelum menghancurkan Hannyabal pribadi. Lima kemudian menghadapi off melawan kru pelarian yang mencakup Jinbe, Buaya, Inazuma, Daz Tulang, Bentham, dan Luffy. Seperti waktu berjalan keluar untuk Ace, tentara pelarian hanya berjalan sekitar Blackbeard, yang memungkinkan mereka untuk melewati. Blackbeard Pirates kemudian dihadapkan oleh Magellan, yang hasil untuk membasahi mereka dengan serangan racun Hydra nya. Mereka diselamatkan oleh Shiliew, yang menyajikan mereka dengan penangkal. Shiliew, yang hanya dirilis sementara karena gaolers membutuhkan bantuan dalam mengelola kekacauan di Impel Down, menyebutkan bahwa ia telah menunggu orang seperti Blackbeard dan menerima usulan untuk bergabung dengan kru nya untuk menghindari dipenjara lagi oleh Magellan .
Blackbeard Pirates berurusan pukulan mematikan kepada Edward Newgate.
Setelah perang telah mencapai titik puncak nya, Blackbeard Pirates kembali ke Marineford dengan beberapa tahanan yang paling legendaris dan ditakuti dari Impel Down sebagai anggota baru mereka. Ajarkan memberitahu Sengoku bahwa ia hanya menginginkan gelar Shichibukai sehingga ia bisa masuk ke Impel Down, dan kemudian diserang oleh Shirohige brutal. Blackbeard Pirates kemudian menyerang Whitebeard semua bersama-sama, mengalahkan dan membunuh dia. Setelah itu, Blackbeard Pirates penutup Blackbeard dan Shirohige dengan kain hitam, di dalam mana Blackbeard entah mencuri Whitebeard Gura Gura no Mi kekuasaan, dan kemudian menyatakan bahwa era baru milik dia dengan kekuatannya kegelapan dan gempa bumi.
Ketika Blackbeard menyatakan ia akan tenggelam Marineford, Sengoku membalas dengan memukul seluruh kru dengan gelombang kejut yang. Mereka kemudian meninggalkan pada rekening Shanks dan krunya tiba di medan perang.
Beberapa waktu kemudian, di sebuah pulau terbakar di Dunia Baru, Blackbeard mengalahkan Pirates Bonney dan membuat mereka sebagai tawar-menawar untuk kesepakatan mereka dengan Marinir. Kesepakatan itu menyerahkan Perhiasan Bonney kepada mereka, dalam pertukaran untuk perang Marinir untuk menggantikan rakit mereka, yang berada di ambang mogok dengan Sanjuan Serigala disalahkan. Para kru menunggu dengan tidak sabar, dengan anggota baru mengeluh atas hal-hal sepele. Namun, ketika mereka menemukan bahwa Marinir tidak tertarik untuk berurusan dengan mereka (karena mereka dikirim Laksamana Akainu setelah mereka), Blackbeard Pirates cepat meninggalkan pulau, meninggalkan Pirates Bonney ditangkap. [2]

Bendera bajak laut Bendera Bajak Laut mengedit bagian 

Blackbeard Pirates ' bendera adalah bahwa dari tiga tengkorak: satu melihat ke kiri, satu melihat ke depan, dan satu melihat tepat. Di belakang mereka ada diatur berpotongan lintas tulang, selain dari dua klasik.
Meskipun tidak pernah dinyatakan oleh Oda mana pengaruh bendera mereka berasal dari, gambar 3 kepala muncul sebagai gambaran klasik dari Cerberus . Tiga kepala Cerberus kira untuk melihat masa lalu, sekarang dan masa depan dan Cerberus juga penjaga gerbang Hades. Ini juga mungkin gambaran dari Moirae , tiga dewi Takdir. Mereka juga terjadi untuk mengikat dengan pandangan awak nasib dan takdir serta metode mereka sering mematikan untuk melihat bagaimana nasib memainkan keluar dan mungkin alasan di balik tiga tengkorak. Empat tulang bersilang pada bendera menyerupai berujung delapan populer Simbol Chaos , yang sesuai dengan tema mereka takdir kacau.

Blackbeard Kru Anggota Blackbeard mengedit bagian Kru Anggota 

Blackbeard Pirates
Blackbeard portrait.png Augerportrait.png Jesusportrait.png Docqportrait.png Lafitteportrait.png
Marshall D. Teach Van meramalkan Yesus Burgess Doc T Laffitte
Strongerthumb.PNG Shiryuu.jpg San Juan Serigala portrait.jpg Basco Ditembak portrait.jpg Catarina portrait.jpg
Kuat Shiliew Sanjuan Serigala Vasco Ditembak Catarina Devon
Avalo Pizarro portrait.jpg
Avalo Pizarro

Kekuatan Kru 

The Blackbeard Pirates pada saat Pertempuran Marineford.
Blackbeard Pirates jauh lebih kuat daripada kru bajak laut normal yang telah terbukti sejauh ini. Serangan mereka di Pulau Drum adalah besar ke titik bahwa raja egois pulau itu, Wapol , melarikan diri bahkan tanpa berusaha untuk melawan. Juga, fakta bahwa mereka mengambil serangan langsung dari Ace dan berhasil untuk bangun sesudahnya adalah ukuran yang baik dari kekuatan mereka yang tidak biasa. Mereka juga mampu masuk ke Impel Down dan membuatnya Level 4 tanpa banyak kesulitan (meskipun Impel Down, pada saat itu, diakui tegang). Selain ketahanan yang besar dan kekuatan mereka, setiap anggota memiliki profesi khusus dalam kru (mendiskontokan anggota baru - tidak diketahui apa posisi yang mereka pegang), meskipun tidak diketahui seberapa baik mereka tampil di pekerjaan ini. Dengan cara, mereka adalah versi gelap dari Straw Hat Pirates - baik kru yang abnormal kuat meskipun ukuran masing-masing, dan merekrut hanya anggota yang sangat khusus. Blackbeard Pirates, dikurangi Wolf, ditangani pukulan membunuh akhir ke Shirohige bajak laut legendaris. Sebuah wahyu tambahan untuk kekuasaan mereka adalah kenyataan bahwa Perhiasan Bonney, salah satu yang Sebelas Supernova , dianggap terlalu lemah untuk bergabung dengan kru mereka dan bukan yang ditawarkan oleh Blackbeard untuk menjadi "istrinya" (meskipun ia menolak tawaran itu dengan menendang kepalanya) .
Van meramalkan , para penembak jitu , memiliki penglihatan yang luar biasa dan kecepatan, mampu menembak sekawanan burung camar dari kejauhan sejauh Topi Jerami bahkan tidak bisa melihat pulau ia berada di. Dia mampu memprediksi di mana peluru akan memukul, dan dapat dijalankan pada kecepatan yang mengagumkan untuk menghindarinya.
Yesus Burgess , para juru mudi , adalah juara gulat yang memiliki kekuatan yang luar biasa dan menang melawan setiap saat ia berada di Kota Mock. Dia juga mampu melempar bangunan dengan mudah banyak dan pada jarak yang mengesankan.
Laffitte , para navigator dan mantan polisi , sangat tersembunyi, dan mampu menyelinap tanpa terdeteksi ke markas Pemerintah Dunia Mariejois selama pertemuan antara beberapa pejabat tinggi Kelautan dan tiga anggota Shichibukai (walaupun memiliki tap-dance sepatu). Dia juga tampaknya memiliki kemampuan Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk mengubah tangannya menjadi sayap untuk terbang, serta memiliki kekuatan hipnosis.
Doc Q , para dokter , dan kudanya kuat belum menunjukkan kemampuan penting, dan hal yang tampaknya lemah dengan penyakit. Namun, Blackbeard sendiri menyatakan bahwa ia tidak lemah hasrat menjadi krunya. [3] Memang, meskipun penyakit mereka, Dok Q masih dapat membantu mereka dan rakit baris memegang sebuah sabit ganda berbilah dalam pertempuran, dan kuat masih bisa untuk membawa Doc Q.
Mantan kepala sipir Impel Down , " Shiliew Hujan "adalah kuat pendekar pedang , dikatakan sama dengan Sipir sangat kuat Magellan , yang cukup kuat untuk mengurus Monkey D. Luffy , ratusan tahanan, dan Blackbeard bajak laut saja (meskipun Shiliew mencatat bahwa kru telah ceroboh terhadap Magellan beracun kekuatan ). [4]
Setelah istirahat-dalam mereka Impel Down, tidak termasuk dengan Shiliew, kru merekrut empat bajak laut lainnya, kejahatan mereka begitu mengerikan bahwa keberadaan mereka sebenarnya dihapus dari sejarah, yang telah terkunci di Level 6: Neraka Abadi dari penjara. Yang dilihat adalah Sanjuan Serigala yang "Battleship Colossal", Vasco Ditembak para "peminum Perkasa", penjahat wanita terburuk dalam sejarah, Catarina Devon , yang "Bulan Sabit Bulan Hunter", dan Avalo Pizarro "Raja Korupsi". Meskipun mereka belum menunjukkan kekuatan penuh mereka, mereka adalah beberapa penjahat legendaris paling ditakuti di dunia. Marinir bahkan mengatakan bahwa bahkan hanya salah satu tahanan berjalan bebas lagi tidak terpikirkan. Bahkan, selama kerusuhan di Impel Down, Blackbeard memilih mereka dalam "perjuangan hidup" di antara para tahanan Tingkat 6, sehingga menyatakan bahwa mereka adalah tahanan yang paling kuat dari seluruh Impel Down di saat itu. [5]
Namun, kekuatan sebenarnya dari Blackbeard Pirates terletak pada kapten menakutkan mereka, Marshall D. Teach , lebih dikenal sebagai "Blackbeard". Awalnya nama relatif tidak dikenal, Blackbeard telah melakukan prestasi yang luar biasa pendaratan bekas luka permanen pada Shanks haired Merah, yang terkenal sebagai salah satu Yonko , terkenal sebagai empat bajak laut terkuat di dunia, sebelum makan Buah Iblis , serta sebagai mengalahkan dua dari empat Komandan Divisi atas Whitebeard Pirates, Portgas D. Ace dan ilalang. Dia juga makan salah satu Buah Iblis yang paling kuat diketahui, Yami Yami no Mi , dan memegang posisi Shichibukai, sampai ia dibatalkan gelar setelah dia menggunakannya untuk mencapai Impel Down dan merekrut para tahanan yang disebutkan di atas. Dengan bantuan anak buahnya, Blackbeard bersekongkol melawan di Shirohige dengan rentetan tembakan dan membunuhnya dengan cara yang agak pengecut. Entah bagaimana memperoleh kekuatan Gura Gura no Mi dari mayat Whitebeard, yang paling kuat Paramecia Buah Iblis, sehingga dia menjadi orang yang hanya memegang dua kekuatan Buah Iblis pada waktu yang sama. Seiring dengan pengetahuan mengucapkan nya wilayah Whitebeard, yang Gorosei telah dianggap dia bajak laut terdekat untuk mengisi di tempat Whitebeard di Yonko.

Kapal Sunting bagian Kapal

Blackbeard Pirates 'rakit.
Blackbeard Pirates memiliki rakit raksasa (丸太 marutabune ? ) untuk kapal. Ini pertama kali ditunjukkan dalam bab 235 dan 152 episode . Sebuah model rakit Blackbeard Pirates 'disajikan dalam Satu Koleksi Kapal Sepotong super .
Rakit terdiri dari pohon-pohon raksasa yang mungkin luka bersama-sama. Sekitar sisi rakit yang gunports. Sebuah tiang besar dipasang di tengah, bantalan bendera Blackbeard Pirates dan tiga layar. Berlayar lain ditempatkan di buritan rakit, di balik layar utama. Berarti lain dari propulsi, selain angin, tampaknya bahwa kru menggunakan dayung atau dayung untuk memindahkan rakit bersama. Yesus Burgess dan mengejutkan Doc T terlihat mengayuh.
Rakit pertama kali terlihat di Arc Jaya , ketika Blackbeard Pirates mengejar setelah Straw Hat Pirates . [6] Hal itu dihancurkan oleh Streaming knock Up . [7] rakit tersebut akhirnya diperbaiki dengan baik mereka atau orang lain, tetapi mereka menggunakan kapal laut dicuri untuk berlayar ke Impel Down , sebagai lawan untuk kapal mereka sendiri.
Setelah perang , kapal hampir rusak, karena sangat besar raksasa , Sanjuan Serigala , dan Pirates Blackbeard berusaha untuk bertukar tahanan Bonney Perhiasan untuk perang Marinir untuk mengakomodasi ukuran Wolf; Shiliew berkomentar bahwa itu bodoh praktis untuk awak untuk perjalanan melalui Dunia Baru dengan rakit saja. Mereka, bagaimanapun, terkejut oleh Laksamana Akainu kedatangan 'dan melarikan diri. Sejak pertukaran tidak terjadi, dapat diasumsikan bahwa mereka menggunakan rakit untuk melarikan diri dari Marinir.

Informasi Lain

Mereka percaya berat pada nasib dan keberuntungan, menggunakan langkah-langkah terkadang kejam untuk melihat bagaimana nasib bermain keluar. Salah satu contoh adalah Van pertanda, yang menembak sekelompok burung camar hanya untuk melihat yang ditakdirkan untuk mati kematian yang lambat dan menyakitkan. Doc Q membagikan apel ledakan di Kota Mock untuk melihat siapa yang cukup beruntung untuk makan orang yang meledak dan orang yang tidak. Bahkan setelah Luffy lolos dari mereka, melalui Knock Up Stream, mereka percaya menangkap mereka tidak ditakdirkan. [8]
Semua anggota kru tampaknya manusia besar, seperti Aokiji , Kizaru atau Shirohige. Mengajar, Burgess, Pizarro dan Ditembak karakter besar, sementara pertanda, Laffite, Dok Q, Shiliew dan Devon yang cukup tinggi juga. Akhirnya, Wolf adalah seorang raksasa ukuran sedemikian rupa sehingga bahkan dayung dan dayung Jr tumpukan dikombinasikan pucat dibandingkan.
Aspek menarik dari kru ini adalah bahwa, meskipun anggota awal menampilkan beberapa kesetiaan kepada Ajarkan, mantan tahanan dari Impel Down jangan ragu untuk mewujudkan pendapat mereka ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang mereka harapkan atau inginkan, Avalo Pizarro bahkan bertanya sekali untuk menggantikan Blackbeard sebagai kapten, kerja sama tim saja mereka telah menunjukkan sejauh ini kombinasi serangan mereka membunuh Whitebeard, meskipun impressiveness adalah meremehkan oleh mereka mengambil keuntungan dari Shirohige yang sangat lemah dan agak pengecut sembilan-melawan-satu. Sebaliknya, Straw Hat Pirates kesetiaan intens ke satu sama lain, meskipun sesekali iritasi, lebih meningkatkan "gelap rekan-rekan" aspek Crew Blackbeard. [9]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tolong Berkomentar Dengan Baik dan Sopan